Sigma HRIS Siap Menghitung Bebas Pajak PPh21

27 Mar 2020 | PPh 21 | Metode Perhitungan

Sigma HRIS Siap Menghitung Bebas Pajak PPh21 - Sudahkah Anda mengetahui tentang Peraturan Menteri Keuangan (PMK) terbaru ? Yaitu PMK Nomor 23/PMK.03/2020, dimana pada peraturan tersebut disebutkan mengenai 4 insentif pajak untuk wajib pajak yang terdampak penyakit. Perlu juga adanya kerja sama yang semakin erat antara pengusaha dan juga karyawan. Oleh karena itu adanya PMK terbaru ini membawa angin segar tidak hanya untuk perusahaan tetapi juga untuk karyawan.

Lalu bagaimana persiapan perusahaan menyambut Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 23/PMK.03/2020 ini ?

Secara garis besar, inti dari PMK Nomor 23/PMK.03/2020 salah satunya adalah pemerintah memberikan insentif PPh 21 kepada karyawan dengan syarat tertentu dan jangan salah, peraturan tersebut juga mengatur kriteria bidang usaha apa saja yang berhak mendapatkan insentif PPh ini. Dan yang paling penting bagaimana perusahaan menghitung Insentif PPh21 sesuai peraturan terbaru ?

Untuk itu Sigma HRIS tetap hadir untuk menjawab kegelisahan banyak bagian payroll akhir-akhir ini. Sigma HRIS dapat membantu menghitung insentif PPh21 seperti yang diinfokan oleh PMK tersebut. Tidak perlu lagi menghitung secara manual atau dengan metode konvensional. Anda cukup mengaktifkan setting Insentif PPh21 pada Sigma HRIS dan nantinya Sigma HRIS akan menghitung secara otomatis PPh21 seluruh karyawan dan lengkap dengan detil perhitungannya. Dan tidak hanya sampai disitu, Sigma HRIS juga membantu Anda untuk mencetak Formulir Laporan Realisasi PPh 21 Ditanggung Pemerintah (DTP).

Contohnya seperti dibawah ini :

Berdasarkan informasi di atas, maka bagian Payroll akan sangat dimudahkan dengan fitur perhitungan Insentif PPh21 dari Sigma HRIS ini. Otomatis, cepat dan juga sesuai dengan peraturan yang berlaku. Lalu tunggu apa lagi ? Ayo gunakan Software Payroll Sigma HRIS.


Sumber : Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 23/PMK.03/2020 

Sigma HRIS

All-In-One HRIS Solution

Follow Us

Semua berita terbaru akan kami update pada halaman Facebook & LinkedIn.

 

Recent Post

Popular Post

Categories